KAJATI DITA PRAWITANINGSIH “SAYA SUDAH DIVAKSIN”.

Jumat, (15/01/2021) Bertempat di Rumah Sakit Darurat Kita Waya Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, Menghadiri Kegiatan Pencanangan Pemutusan Mata Rantai COVID-19 Dengan Penyuntikan Vaksin COVID-19 SINOVAC.

Kajati Sulut turut megambil bagian di vaksin COVID-19 SINOVAC dalam kegiatan tersebut.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam Sambutannya berharap dengan adanya Vaksin COVID-19 SINOVAC, dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 dan berterima kasih kepada partisipan, karena dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendorong kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara untuk melakukan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulut juga menyampaikan “saya sudah divaksin, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara tak perlu takut divaksin karena vaksin ini aman, untuk Sulawesi Utara sehat dan Indonesia sehat”.

Turut hadir sekaligus menjadi partisipan dalam kegiatan vaksinasi ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, MM. M.Tr(Han), Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Kasdam VIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, SH, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudy Darmoko, Sekda Pemprov Sulut Edwin Silangen, SE., MS, Kabinda Sulut Kol. Laut (P) Ardiansyah, beserta isteri dari para Pejabat Forkopimda yang hadir.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.