Pelantikan Pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara Oleh Kajati Sulawesi Utara M Roskanedi SH selaku ketua umum Karate-Do Gojukai KOMDA Sulawesi Utara.

Manado – Kamis (2/5) Pelantikan Pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara Oleh Kajati Sulawesi Utara M Roskanedi SH selaku ketua umum Karate-Do Gojukai KOMDA Sulawesi Utara.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Pengurus Karate-Do Gojukai KOMDA Sulut yang juga Kajati Sulut mengatakan karate open tournamen Kajati Sulut Cup memperebutkan Tropy bergilir Kajati Sulut dan Piala Tetap Walikota Tomohon 2019 telah terlaksana dengan sukses.

Sebagai ketua umum yang dipercayakan memimpin Karate-Do Gojukai Indonesia KOMDA Sulawesi Utara, walaupun masih singkat kepemimpinan yang baru menerima Surat Keputusan tanggal 12 Februari 2019 tapi kami berkomitmen untuk membesarkan nama Karate-Do Gojukai pada khususnya dan karate pada umumnya.

Hal positif pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia KOMDA Sulawesi Utara yang telah sukses melaksanakan konsolidasi pengurus dengan melantik seluruh pengurus Gojukai Indonesia cabang Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Kami membuktikan bahwa Gojukai di Sulawesi Utara terus berkembang dan menjadi percontohan dalam olahraga karate yang bernaung di FORKI. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bersedia dilantik sekaligus mengemban tugas pelayanan ini.

Pesan kami kepada pengurus yang baru dilantik, selamat berkarya, kerja kerja kerja prestasi prestasi prestasi majulah Gojukai Sulawesi Utara. Salam olahraga Oss.

Kegiatan ini dihadiri para Pejabat Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, yakni :
Kajati Sulut M. Roskanedi, SH, wakil kepala kejati sulut Andi M. Iqbal, SH, MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara, SH, MH, Asisten Perdata dan TUN Jurist Prisly, SH, MH,
Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH Bersama Kajari se kab/kota se-sulut.
Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon yang hadir yakni Kadis Pariwisata Masna Pijoh, Kasat Pol PP Syske Wongkar, Kaban Diklat dan Kepegawaian Daniel Pontonowu, Asisten Kesra O. D. S Mandagi, Kabag Hukum Deny Mangundap, dan Kepala Bapelitbang Roy Roeroe.