Zona Integritas

Laporan Wartawan Tribun Manado Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID— Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon terpilih masuk dalam nominasi Kejaksaan Negeri sebagai percontohan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari 16 Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara M. Roskanedi,SH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Jumat (22/6) .

Roskanedi mengatakan mendukung penuh Kejari Tomohon untuk mengikuti nominasi Kejari percontohan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Agar dengan waktu yang singkat ini Kejari Tomohon dapat melengkapi segala hal yang masuk dalam kriteria penilaian.
Dengan masuknya Kejari Tomohon dalam nominasi Kejari percontohan zona integritas, maka pelayanan publik kepada pencari keadilan akan semakin meningkat dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” sebutnya.

Dalam kunker tersebut Kepala Kejari Tomohon Edy Winarko, SH memaparkan mengenai persiapan Kejari Tomohon untuk mengikuti nominasi Kejari percontohan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Baik peningkatan SDM jaksa dan pegawai kejaksaan untuk melayani masyarakat pencari keadilan maupun perbaikan sarana dan prasarana kantor, serta peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat yang bebas korupsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pembinaan, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, para kasi dan Kasubag, jaksa fungsional dan seluruh pegawai Kejari Tomohon.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Kajati Dukung Kejari Tomohon Masuk Nominasi Sebagai Contoh Zona Integritas Menuju WBK, http://manado.tribunnews.com/2018/06/23/kajati-dukung-kejari-tomohon-masuk-nominasi-sebagai-contoh-zona-integritas-menuju-wbk.
Penulis: Chintya Rantung
Editor: Ferra Faradila Rizki