Kajari Tomohon lantik Kasipidum dan Kasubsi C

Tomohon (15/02/2019 ) – Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon (Kajari) Edy Winarko, SH, MH telah melakukan pelantikan kepada Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala subseksi Teknologi Informasi, Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum, bertempat di Aula JMS EMAS Kompleks Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon.

Adapun pejabat struktural tersebut, antara lain :

1.Dian Subdiana, SH, Jaksa Pratama, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Tomohon di Tomohon, sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional pada Kejari Kuningan, Jawa Barat.

2. Elson Butarbutar, SH., Ajun Jaksa Madya, Kepala subseksi Teknologi Informasi, Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum pada Seksi Intelijen (Kasubsi C), sebelumnya sebagai Jaska Fungsional pada Seksi Intelijen Kejari Tomohon.

Diketahui Dian Subdiana, SH menggantikan Rani Saskia, SH, MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, dimana Rani Saskia, SH, MH dipromosikan menjadi Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kajari Tomohon berpesan agar para pejabat yang baru dilantik cepat beradaptasi dalam tugas, segera membantu tugas dari Kajari Tomohon dan para Kepala Seksinya serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela. Kajari Tomohon berharap dengan bertambahnya personel saat ini, akan semakin meningkatkan kinerja Kejari Tomohon yang tahun ini masuk sebagai nominasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejari se-Indonesia. Kemudian diakhiri sambutan Kajari Tomohon menitipkan pesan kepada Kasipidum yang lama Rani Saskia, SH, MH agar ditempat yang baru lebih meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan hal-hal positif sebagaimana yang telah dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Tomohon.

Turut hadir dalam pelantikan, Kepala Sub Bagian Pembinaan Anita Kulla, SH, Kepala Seksi Intelijen Wilke H. Rabeta, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Arthur Piri, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yosi Korompis, SH, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Mita Ropa, SH, MH, para kasubsi dan Kaur, seluruh Jaksa Fungsional serta pegawai Kejaksaan Negeri Tomohon (whr).